Friday, March 20, 2009

Membership

Permai BC adalah organisasi non politis, non keagamaan dan non profit yang bertujuan menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia di British Columbia untuk menggalang persatuan dalam kebhinekaan dengan menggali potensi yang ada agar menjadi kegiatan yang bermanfaat dari kita, oleh kita dan untuk kita serta mengharumkan nama bangsa Indonesia di British Columbia.

Kepada anggota baru:
Kami ucapkan selamat bagi Anda yang telah menjadi anggota PERMAI-BC dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk partisipasi Anda yang telah bersedia menjadi bagian dari komunitas ini. Silahkan mengisi dan melengkapi formulir yang dapat Anda klik di bawah dan kirim kembali ke alamat email yang tertera. Untuk keanggotaan didak dipungut biaya.


Setiap tahunnya PERMAI-BC melaksanakan berbagai kegiatan antara lain bazar makanan, piknik, acara kebudayaan sosial dan pendidikan yang dapat Anda baca di buletin kita WARTA PERMAI atau juga di situs blog PERMAI-BC ini atau Facebook Permai-BC Canada.


Jika ada pertanyaan silahkan hubungi Lidya Kewas di LRAA2003@gmail.com atau 604-618-0150.

Atau Anda dapat kirimkan melalui pos ke:

PERMAI BC Membership
682 West 70th Avenue
Vancouver, BC - V6P 2X1

2 comments:

  1. Halo Permai BC,

    Saya baru kirim formulir pendaftaran. Saya bingung karena di posting ini dikatakan saya harus bayar untuk keanggotaan, tapi di posting yang lain dikatakan untuk tahun 2012 ini tidak perlu membayar keanggotaan. Jadi, mana yang benar?

    Terimakasih!

    Tabik,

    Agung Ayu Ratih

    ReplyDelete